Selasa, 07 April 2020

Fantastis, Inilah 5 Smartphone Vivo Terbaik dengan Harga dibawah 2 Jutaan Tahun 2020!

sumber:padang.tribunnews.com

Vivo merupakan brand asal negeri tirai bambu yang selalu menyediakan produk terbaru untuk para konsumen setianya. Brand ini pun cukup terkenal dan produknya banyak diburu para konsumen. Karena selain memproduksi ponsel pintar dengan harga selangit, Vivo juga selalu menghadirkan smartphone andalannya yang dijual murah. Walaupun memiliki harga yang murah, namun kualitas yang dimiliki tak kalah dengan hp canggih lainnya. 

Selain itu, Vivo juga sering memberikan harga promo pada produknya. Sehingga, membuat konsumen selalu tertarik untuk membelinya. Buat kamu yang berniat membeli hp baru, namun memiliki budget yang minim maka kamu perlu membaca artikel ini sampai selesai. Karena dalam ulasan kali ini, akan dibahas beberapa hp vivo dengan harga murah yang sangat recomended banget untuk kamu. Daripada penasaran, yuk langsung saja kita simak bersama ulasannya berikut ini!

1. Vivo Y12
sumber:sandroid.me

Hp pertama yang akan kita bahas berikut ini merupakan produk Vivo yang mumpuni pada sektor fotografi. Karena dibekali 3 kamera belakang dengan resolusi 13 MP untuk primary, 2 MP lensa pendukung dan 8 MP ultra wide, serta 8 MP pada kamera depan. RAM hp ini memiliki dua versi, yaitu 4GB + storage 64GB yang dijual dengan harga 1,5 jutaan. Sedangkan untuk varian 3GB + storage 32GB dijual di pasaran seharga 1,4 jutaan per-unit. Hp ini memiliki ukuran layar sebesar 6,35 inch yang beresolusi  720 x 1544 pixels dan tambahan sensor sidik jari di belakang body.

2. Vivo Y81i
sumber:oketekno.com

Vivo Y81i adalah hp murah dengan harga 1,4 juta yang memiliki luas layar IPS LCD sebesar 6,22 inch beresolusi 720 x 1520 pixels. Hp yang merupakan hasil modifikasi dari vivo y81 ini mampu mengambil gambar dengan teknologi Artificial Intelligence. Kamera belakang hp ini memiliki resolusi 13MP dan dilengkapi dengan fitur ledflass, serta 5MP kamera depan untuk kebutuhan selfi atau video call. Selain itu, Vivo Y81i ini telah memiliki fitur koneksi lengkap dan telah support teknologi 4G. Untuk memudahkan kamu dalam membuka kunci, Vivo Y81i telah dibekali fingerprint pada body belakang.

3. Vivo Y81
sumber:sanandroid.com

Vivo Y81 telah hadir dengan desain kekinian dan kece abis, dapat dilihat dari tampilannya yang begitu elegant. Untuk layar hp ini cukup terbilang luas, karena memiliki ukuran 6,22 inch dengan resolusi HD+. Selain itu, Vivo y81 juga memiliki performa yang cukup lancar untuk digunakan bermedia sosial atau bermain game sekalipun. Kualitas gambar yang dihasilkan hp ini pun cukup bagus, karena memiliki lensa berukuran 13 MP dan dilengkapi dengan fitur HDR. Per-Unit Vivo Y81 dijual dipasaran dengan harga 1,4 juta.

4. Vivo Y91
sumber:harapanrakyat.com

Vivo Y91 hadir dengan desain water drop atau biasa disebut dengan layar yang berkonsep tetesan air. Meskipun terlihat biasa saja, namun ternyata kamera hp ini telah dilengkapi dengan Artificial Intelligence. Hp ini dijual dengan harga yang cukup terbilang murah, yaitu 1,6 jutaan saja. Di bagian belakang casing HP Vivo Y91, terdapat fingerprint untuk memudahkan kamu dalam membuka kunci. Selain terdapat fingerprint, di body belakang juga terdapat dua kamera dengan resolusi kamera utama 13 MP + 2 MP yang diklaim bisa hasilkan efek foto bokeh.  

5. Vivo Y93
sumber:rancahpost.com

Meskipun Vivo Y93 termasuk hp yang dibanderol dengan harga murah, namun ternyata hp ini memiliki banyak keunggulan. Salah satu keunggulannya berada pada kameranya yang dapat menghasilkan gambar cukup terbilang baik untuk hp sekelasnya. Karena telah didukung oleh kamera dengan resolusi 8MP dan dibantu fitur all face beauty. Sehingga, menghasilkan foto selfie yang begitu berkualitas. Harga yang ditawarkan Vivo Y93 ini adalah 1,6 juta, cukup terjangkau sekali dan tidak merogoh kocek yang dalam.

Itulah beberapa hp Vivo terbaik dengan harga dibawah dua jutaan. Hp - hp berikut, selain memiliki harga yang cukup murah dan terjangkau. Ternyata juga memiliki kualitas yang begitu bagus. Tak heran, bila Vivo memang begitu laris di pasaran hp android.

0 komentar:

Posting Komentar