Selasa, 10 Maret 2020

5 Keuntungan Memilih Menginap di Villa Uluwatu Saat Berlibur di Pulau Dewata


Saat berlibur ke Pulau Dewata, cobalah untuk menginap di villa Uluwatu. Meski ada begitu banyak lokasi yang indah untuk menginap, tetapi Villa yang berada di kawasan Uluwatu menjadi salah satu tempat yang terbaik. Karena itulah, banyak wisatawan baik lokal maupun internasional memilih villa di Uluwatu sebagai tempat terbaik untuk menginap selama berlibur di Bali. Lantas, apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dengan menginap di salah satu villa di kawasan Uluwatu saat berlibur di Pulau Bali? 

1. Memiliki Lokasi Terbaik Untuk Menikmati Pemandangan Pantai 

Villa yang berada di kawasan Uluwatu biasanya terletak di bukit ataupun tebing batu kapur yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Uluwatu memang terkenal dengan pemandangan tebingnya yang mengesankan. Karena itulah, tempat tersebut sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi terbaik untuk mendirikan villa. 

Dengan memilih villa mewah Uluwatu yang terletak di tebing batu kapur, Anda dapat menikmati pemandangan pantai yang eksotis tanpa adanya penghalang. Dengan demikian, Anda dapat lebih leluasa melihat panorama pantai yang indah dengan deburan ombak, serta pohon kelapa yang melambai di tepi pantai. 

Panorama Pantai Melasti yang berada di dekat villa Uluwatu juga bisa jadi latar belakang terbaik pada saat Anda melangsungkan upacara pernikahan yang sakral. Dengan demikian, Anda bisa merasakan prosesi pernikahan yang begitu berkesankan. 

2. Ketersediaan Akses Mudah Menuju Pantai 

Villa yang berada di kawasan Uluwatu menyediakan layanan transportasi menuju pantai bagi para tamu yang menginap di villa mewah tersebut. Fasilitas transportasi berupa van yang dapat diisi oleh 15 penumpang lengkap dengan sopir berbahasa Inggris. Dengan demikian, para tamu yang ingin menuju Pantai Balangan, Suluban, dan Padang-Padang, dapat menggunakan fasilitas van dan jasa sopir yang telah disediakan oleh pengelola villa. 

3. Mudahnya Mengakses Tempat Ikonik di Bali

Dengan menginap di villa mewah yang terletak di kawasan Uluwatu, Anda akan lebih mudah mengakses berbagai tempat ikonik di Bali. Salah satu yang dapat Anda kunjungi adalah Patung Garuda Wisnu Kencana. Di tempat tersebut Anda dapat menikmati pertunjukan budaya dan pameran di patung setinggi 121 m tersebut. 

4. Menyajikan Kuliner yang Begitu Lezat

Dengan menginap di villa mewah di kawasan Uluwatu, Anda dapat menikmati kuliner yang begitu lezat dan lengkap. Villa Uluwatu tersebut akan menyediakan masakan Bali dan internasional yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi. Selain itu, menu katering yang lengkap untuk acara pernikahan, menu vegetarian, dan juga menu anak-anak juga tersedia di villa tersebut. 

5. Menyediakan Fasilitas Spa yang Mewah 

Villa yang terletak di kawasan Uluwatu menyediakan fasilitas spa mewah yang menjadi salah satu spa terbaik di Bali. Anda dapat merasakan perawatan tubuh dengan pijatan tradisional Bali, pijat refleksi China, pijat Thailand, ataupun terapi Jepang. Selain itu, Anda pun dapat merasakan scrub, pijat, perawatan wajah, manikur, dan juga pedikur. Untuk perawatan spa sebelum pernikahan, Anda dapat mencoba paket mandi susu, lulur Jawa, perawatan wajah, serta pijat Bali. 

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menginap di villa Uluwatu. Pastikan Anda selektif dalam memilih villa terbaik di kawasan Uluwatu, Bali. 

0 komentar:

Posting Komentar