Kamis, 16 Mei 2019

Tips Memilih Parcel Lebaran Secara Offline Dan Online


Datangnya lebaran merupakan momen yang paling ditunggu tunggu oleh seluruh umat muslim yang ada didunia setelah menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan penuh. Hal yang paling membahagiakan didalam momen tersebut adalah silaturahmi dengan mengunjungi saudara, sanak keluarga dan juga para sahabat. Tetapi jika lebaran tahun ini kamu tidak memiliki kesempatan untuk berkunjung ke tempat tempat orang yang disayangi maka tidak perlu berkecil hati karena bisa dengan menggunakan parcel lebaran. Dengan mengirimkan parcel lebaran yang tepat dan pesan tertentu maka tentunya akan dapat mengobati perasaan rindu kamu terhadap orang orang yang disayangi. 

Tapi kamu mungkin saja bingung memilih parcel lebaran yang dapat membuat orang yang disayangi tersenyum. Didalam memilih parcel lebaran ini tidak boleh terburu buru karena bisa saja parcel yang dipilih hampir kadaluarsa atau mengandung bahan makanan yang berbahaya. Supaya tidak salah pilih maka cobalah untuk mengikuti beberapa tips dibawah ini :

1. Menentukan Budget Dan Jenis  
Pastikan terlebih dahulu menentukan budget yang akan dianggarkan. Jika anggaran yang kamu miliki terbatas maka bisa dengan memilih paket sembako yang dijual mulai dari harga 50 ribuan. Tetapi jika anggaran yang dimiliki lebih dari Rp. 100 ribu atau bahkan hingga Rp. 1 juta, maka bisa memilih parcel yang lebih variatif seperti parcel yang berisi makanan ringan dan minuman segar, atau juga memilih parcel yang berisi kue kue kering dengan tema lebaran. Dan untuk yang lebih eksklusif bisa dengan memilih peralatan minuman kopi yang dibandrol dengan harga diatas Rp. 1 jutaan. 

2. Membeli Di Tempat Yang Terpercaya 
Untuk meyakinkan diri didalam memilih parcel lebaran, cobalah memberanikan diri untuk bertanya apakah tempat perakitan parcel yang dipilih pernah didatangi Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM) atau tidak. Tanyakan juga apakah parcelnya dirakit sendiri atau tidak. Supaya lebih yakin maka sebaiknya membelinya di supermarket saja. 

3. Dengan Memperhatikan Label Halal Dan Tanggal Kadaluarsanya
Jika parcel lebaran yang kamu pilih itu berupa makanan, minuman, atau kue kering maka sangat penting untukmu memperhatikan label halal dan tanggal kadaluarsanya. Pilihlah makanan yang tanggal kadaluarsanya itu masih panjang setelah Hari Raya Lebaran supaya penerima parcel tersebut masih mempunyai waktu untuk menikmatinya.

4. Memeriksa Daftar Isi Parsel 
Cobalah untuk memeriksa apakah isi parcelnya sesuai dengan daftar isi parcelnya atau tidak. Setelah itu pastikan isi parcelnya tidak ada yang rusak ataupun cacat. 

5. Memberi Kabar Kepada Penerima Parcel 
Kamu bisa mencantumkan pesanmu didalam parcel lebaran ataupun dengan menghubunginya secara langsung melalui telepon. 

Memberikan parcel lebaran memang bisa menjadi perwakilan kamu pada saat tidak bisa bertatap muka untuk bersilaturahmi ke rumah sanak saudara ataupun kolega. Selain dapat mempererat silaturahmi, tetapi memberikan parcel ini juga bisa menjadi salah satu bentuk untuk berbagi kepada sesama. Biasanya parcel ini akan diberikan kepada kerabat dekat, instansi instansi, dan yang lainnya. Oleh karena itu didalam memilih parcel ini harus benar benar memperhatikan kualitasnya. 

Tetapi di zaman modern ini kamu bisa membeli parcel lebaran secara online. Tetapi jika kamu akan membelinya secara online maka tips untuk memilihnya juga akan berbeda. Berikut tips membeli parcel lebaran secara online diantaranya yaitu :

  1. Menentukan pilihan jenis parcel yang diinginkan misalnya parcel makanan, parcel pecah belah, ataupun kombinasi diantara keduanya. 
  2. Memilih parcel dari toko online yang terpercaya, karena di toko tersebut makanan dan minuman yang dijadikan parcel 100 % nya tidak ada barang yang kadaluarsa atau expired. Dan barang barang pecah belah yang dijadikan parcel benar benar merupakan barang barang pecah belah yang baru dan asli atau original.
  3. Memilih parcel dengan bentuknya yang unik dan atraktif sehingga akan enak dipandang dan dijadikan bingkisan bagi penerimanya. 
  4. Memastikan parcel yang dibeli terbungkus dengan sangat rapi.
  5. Dan pilihlah parcel yang sudah include dengan kartu ucapan, sehingga kamu tidak perlu repot repot lagi untuk menyiapkan kartu ucapan sendiri.
Salah satu toko online yang dapat kamu percaya untuk memilih parcel lebaran adalah iLotte.com. Pasalnya dengan membeli parcel lebaran di iLotte.com kamu akan mendapat banyak keuntungan seperti :

Kualitas Produk Bermutu Tinggi 
iLotte ini adalah sebuah perusahaan kelas internasional yang sekarang ini lebih banyak memasarkan berbagai macam produknya melalu situs pribadi mereka yaitu https://www.ilotte.com. Melalui situs pribadinya perusahaan ini akan mempromosikan berbagai macam barang sehingga konsumen dapat melangsungkan proses Belanja Ramadhan dengan lebih efektif dan efesien. Sehingga tidak heran akan adanya banyak orang yang merasa sangat puas dan yakin untuk membeli berbagai macam produk termasuk parcel lebaran di situs ini. Karena situs ini menawarkan berbagai macam kelebihan dan sekaligus keuntungan bagi para konsumennya. Salah satu kelebihannya adalah produk yang ditawarkannya itu telah terbukti berkualitas dan bermutu tinggi sehingga dapat bertahan lama.

Setiap Harinya Menawarkan Produk Terbaru Dan Terpercaya 
Kelebihan iLotte ini tidak hanya memiliki dan memasarkan produk yang berkualitas dan bermutu tinggi saja, Karena iLotte juga tidak pernah henti hentinya memanjakan para konsumennya dengan menyediakan diskon lebaran. Salah satu keistimewaan dari situs ini adalah setiap produk yang ditawarkannya itu selalu baru dan dapat dipercaya oleh seluruh konsumen. Dalam arti waktu produksinya itu masih terlihat segar sehingga pada saat konsumen menggunakannya akan merasa nyaman.

Produk Yang Ditawarkan Dibandrol Dengan Harga Yang Terjangkau 
Setiap orang pastinya akan sangat selektif didalam menentukan barang apa saja yang akan dibelinya untuk bisa memenuhi segala macam kebutuhannya selama menjalani ibadah puasa selama 1 bulan kedapan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut maka jawabannya adalah dengan melakukan Belanja Ramadhan di iLotte. Keuntungan lain yang bisa kamu dapat ketika belanja disitus ini adalah harga untuk setiap produk yang ditawarkannya itu memiliki rincian yang sangat menggiurkan, sehingga akan membuat calon konsumen merasa puas dan berebutan untuk membeli setiap produk yang ada di situs tersebut. Dan bahkan yang lebih menariknya lagi adalah akan adanya diskon yang berbeda untuk setiap jenis produknya, dan ini akan berlaku mulai dari tanggal 4 Mei hingga 10 Juni mendatang. 

Produk Berasal Dari Dalam Dan Luar Negeri 
Untuk semua konsumennya iLotte akan selalu memberikan kontribusi terbaiknya dengan cara selalu memasarkan berbagai macam produk yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan para konsumen. Sehingga tidak heran jika kamu belanja di iLotte, kamu bisa memilih sesuka hati tentang barang barang apa saja yang akan dibeli karena pilihannya itu memang selalu lengkap setiap harinya. Selain itu juga barang yang ditawarkannya tidak hanya berasal dari dalam negeri saja, karena ada yang berasal dari luar negeri juga. 

1 komentar: