Rabu, 27 Maret 2019

Kapan Waktu Paling Tepat Minum Susu Prenagen Esensis?


Bagi pengantin baru yang menginginkan buah hati dalam waktu dekat, tentunya mereka akan mau melakukan berbagai acara untuk mendapatkan tujuannya. Salah satunya adalah memenuhi kebutuhan gizinya dengan mengonsumsi susu khusus hamil seperti Prenagen esensis. Pertanyaannya, kapan sebenarnya waktu yang tepat untuk minum susu ini?

Kapan Sebaiknya Anda Meminumnya?
Agar niat memiliki buah hati bisa terlaksana dengan baik, tentunya Anda harus menjaga apa yang Anda konsumsi dan kalau bisa memenuhinya sesegera mungkin. Nah, masalahnya ketika Anda harus mengonsumsi susu ibu hamil, kapan waktu yang paling tepat? Sebenarnya, jawabannya mudah saja. Anda bisa mulai meminum susu ini bahkan sebelum menikah.

Dengan meminumnya sebelum menikah, Anda bisa mendapatkan manfaatnya lebih maksimal. Susu ini bisa membantu menjaga kesehatan rahim Anda dan juga menjaga sel telur dalam rahim sehingga bisa siap pada masa pembuahan. Siapnya sel telur inilah yang bisa bantu Anda cepat hamil.

Namun, bila Anda adalah pasangan yang telah lama menikah dan berniat menjalani promil sekali lagi, baiknya Anda mengonsumsinya empat bulan sebelum masa promil itu dijalankan. Makin lama makin bagus karena susu ini bisa menjaga kesehatan diri Anda dan membantu mempersiapkan kehamilan itu.

Kapan Waktu Terbaik untuk Meminumnya?
Sekarang, Anda sudah tahu kapan sebaiknya Anda mulai minum susu ini, kan? Lalu, kapan sebenarnya waktu terbaik untuk meminumnya? Menurut aturan dalam kemasan, Anda bisa meminum susu ini sebanyak dua kali dalam satu hari. Waktu terbaiknya adalah pada pagi hari dan malam sebelum tidur.

Waktu-waktu itu adalah yang terbaik karena di saat itulah pencernaan bisa menyerap nutrisi dari makanan dan minuman yang dikonsumsi dengan baik. Dengan begitu, nutrisi yang ada di dalam susu Prenagen esensis ini bisa didapat maksimal dan juga bisa dimanfaatkan tubuh dengan lebih optimal.

Manfaat Minum Susu Prenagen Ini pada Masa Promil
Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapat dengan mengonsumsi susu kehamilan yang satu ini selama masa promil. Pertama, Anda bisa menurunkan risiko terjadinya keguguran. Itu dikarenakan banyaknya kandungan vitamin E di dalam susu ini. Vitamin E di dalamnya memiliki fungsi yang beragam yang salah satunya adalah sebagai anti oksidan.

Anti oksidan dan kemampuan melawan radikal bebas inilah yang memungkinkan untuk menurunkan risiko terjadinya keguguran. Selain itu, manfaat lain yang bisa didapat dengan konsumsi susu kehamilan ini selama masa promil adalah bisa mendukung kecerdasan otak anak. Dalam hal ini, kandungan yang bergerak adalah kolin.

Kolin berguna untuk membantu ibu meningkatkan kecerdasan otak anak selama dalam kandungan. Selain itu, dengan asupan kolin yang cukup, tumbuh kembang janin juga akan lebih sempurna. Dalam susu khusus kehamilan ini, Anda juga bisa menemukan kandungan zat besi di dalamnya. 

Zat besi ini memiliki peran yang penting juga untuk pertumbuhan janin. Salah satunya adalah menyuplai sel darah merah pada saat kehamilan sehingga Anda lebih sehat dan terhindar dari bahaya keguguran di masa awal kehamilan. Kandungan asam folatnya juga sangat berguna untuk menyempurnakan pertumbuhan janin dan ibu juga bisa terhindar dari anemia.

Mulai sekarang, Anda bisa mengonsumsi susu Prenagen esensis ini untuk mempersiapkan kehamilan sebelum pernikahan. Jadi, tak perlu menunggu hamil dulu baru dikonsumsi. Makin cepat Anda mengonsumsinya, maka akan makin bagus dan Anda bisa mendapat buah hati lebih cepat. Namun, tentu nutrisi dari selain susu ini juga harus Anda penuhi, ya!

0 komentar:

Posting Komentar