Selasa, 25 September 2018

Suka Duka Merayakan Hari Belanja Online Nasional BLANJA.com


Hari belanja online nasional atau yang biasa disebut dengan harbolnas adalah suatu momen dimana beberapa e-commerce menjual produk-produknya dengan diskon dan promo besar-besaran. Dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat dan mengajak masyarakat untuk mencoba berbelanja online. Hal inilah yang membuat masyarakat berbong-bondong untuk mengikuti Harbolnas.
Berbagai macam suka duka pasti sering dirasakan masyarakat yang sering mengikuti Hari Belanja Online Nasional BLANJA.com. Harbolnas sendiri digelar pada tanggal 12 Desember untuk setiap tahunnya. Pada hari itu juga menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian orang untuk berbelanja online. Pada harbolnas beberapa e-commerce di Indonesia mengadakan gerakan 121212, yaitu memberikan penawaran terbaik (diskon) pada para konsumennya pada tanggal 12 Desember 2012 dan menjadi perayaan Hari Belanja Online Nasional perdana di Indonesia.
Pada saat Hari Belanja Online Nasional BLANJA.com Bagi para member BLANJA.com, khusus pada saat harbolnas nanti peluang untuk mendapatkan voucher  harbolnas 12.12 yang bisa digunakan unyuk belanja besar-besaran. Tentunya dengan syarat serta ketentuan yang berlaku sesuai dengan kebijakan dari Hari Belanja Online Nasional BLANJA.com. tentunya hal ini menjadi suka bagi para pemburu voucher harbolnas 12.12. Selain itu peluang untuk memperoleh barang yang Anda impikan selama ini menjadi semakin besar, sebab pada saat Hari Belanja Online Nasional BLANJA.com nanti BLANJA.com juga akan memberikan voucher harbolnas 12.12 di BLANJA berupa potongan harga yang sangat besar, bahkan potongannya ada yang sampai mencapai 90%. Namun jika barang yang kalian inginkan habis. Tentunya akan menjadi duka bagi pemburu Hari Belanja Online Nasional BLANJA.com.
Masalah buruknya jaringan internet adalah salah satu duka yang sering dirasakan oleh pemburu Hari Belanja Online Nasional BLANJA.com. Karena jaringan internet tentu saja menjadi hal yang sangat penting dalam berbelanja online. Jangan sampai jaringan internet yang lelet menggagalkan kita untuk mendapatkan voucher harbolnas 12.12 ataupun barang yang diinginkan dengan keuntungan discount yang besar.
Apalagi ketika kita ingin mengikuti Harbolnas, mengincar suatu produk dengan keuntungan diskon namun jumlah barangnya terbatas. Maka dari itu persiapkan segala sesuatunya dengan benar ya guys ketika menyambut harbolnas.

0 komentar:

Posting Komentar