Senin, 23 Juli 2018

Xiaomi bakal rilis produk barunya di Madrid


Kota Madrid, Spanyol, bakal menjadi saksi sejarah peluncuran smartphone terbaru Xiaomi. Sekaligus menunjukan keseriusan perusahaan besutan Lei Jun ini merangsek pasar Eropa.

Perangkat yang akan diluncurkan terbaru ini sudah ditunggu para fans Xiaomi. Kabarnya, perangkat yang akan diluncurkannya ini adalah penerus dari Mi A1 yakni Mi A2.

Jika menilik dari beragam sumber, menyebutkan bahwa Xiaomi Mi A2 bakal tersedia dalam total empat konfigurasi penyimpanan dan memiliki tiga varian warna.

Dimulai dari model entry-level, Xiaomi akan menawarkan RAM 4GB memori 32GB dan RAM 4GB memori 64GB.

Tak hanya itu saja, guna bersaing dengan smartphone high-end, Xiaomi Mi A2 juga memiliki varian RAM 4GB memori 128GB serta RAM 6GB memori 128GB.

Sementara itu, seperti yang disebutkan di atas, smartphone ini bakal memiliki tiga varian warna. Tiga warna yang tersedia yakni hitam, biru, dan emas.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Tiongkok ini akan meluncurkan varian lain yakni Mi A2 Lite.

Bagaimana untuk seri Mi A2 Lite? Hadir sebagai varian yang lebih terjangkau, kinerja Mi A2 Lite ditopang prosesor Snapdragon 625.

Untuk urusan memori, smartphone dengan rasio aspek 19:9 dan notch ini akan menampilkan dua varian, yaitu RAM 3GB+64GB dan 3GB+32GB.

Guna mendukung kinerja sehari-hari, smartphone ini memiliki kapasitas baterai 4,000mAh.

Bagaimana dengan detail yang lain? Kita tunggu saja.

0 komentar:

Posting Komentar