Minggu, 15 Juli 2018

Tak hanya Telkomsel, Tcash sebut kini bisa isi pulsa antaroperator


Sebagai anak usaha milik Telkomsel ini, dulu Tcash hanya bisa melayani pelanggan operator seluler nomor 1 di Indonesia itu. Terutama pengisian pulsa atau paket data. Namun, kini Tcash layanan dompet digital menyatakan bahwa sistemnya sudah terintegrasi dengan seluruh operator seluler di Indonesia.

"Sekarang semua transaksi seluruh operator bisa dengan Tcash. Kita pikir memang sudah saatnya Tcash harus bisa meng-capture semuanya," ujar Herman Suharto, Head of Tcash Lifestyle saat acara media gathering di kantor Tcash, Jakarta.

Sementara itu, menurut CEO Tcash Danu Wicaksana, pembukaan aplikasi lintas operator telekomunikasi ini diharapakan dapat memaksimalkan jangkauan pelanggan Tcash hingga pelosok negeri.

Danu juga menargetkan hingga akhir tahun 2018 pihaknya dapat menjangkau 40 juta pelanggan dari seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

"Untuk unduhan aplikasinya ini telah mencapai lebih dari 8 juta kali unduhan," terangnya.

Dompet digital Tcash, dilanjutkan Danu, tak hanya bisa melakukan untuk mengisi pulsa antaroperator saja. Melainkan juga melakukan aktivitas transaksi lainnya. Seperti fitur pengiriman dana antara pengguna di mana pelanggan dapat berbagi uang Tcash dengan mudah ke sesama pengguna, tanpa terbatas operator telekomunikasi apapun.

Kemudian, dapat mempermudah pelanggan bertransakis non tunai dalam kehidupan sehari-hari yakni transaksi SNAP kode QR yang dapat digunakan dalam berbagai transaksi, termasuk pembelian di sekitar 10.000 merchant outlets Tcash.

Setelah itu, hanya dengan ponsel pengguna Tcash dapat melakukan pembayaran tagihan seperti PDAM, BPJS, listrik, dan internet.

"Kami optimis layanan ini akan mendapat tanggapan positif dari masyarakat," jelas Danu.

0 komentar:

Posting Komentar