Minggu, 01 Juli 2018

Istri pejabat negara ini gaya pakaiannya dikritik, ada yang terlalu seksi


Menjadi istri seorang pemimpin negara bukanlah hal yang mudah. Setiap gerak-geriknya akan terus disorot oleh masyarakat, termasuk gaya berpakaian. Sudah banyak yang tahu, beberapa ibu negara memiliki penasihat untuk gaya berpakaiannya. Tapi tidak semua pakaian yang mereka kenakan bisa cocok dalam sebuah acara atau pertemuan.

Seperti dikutip dari beberapa sumber, inilah istri pemimpin negara dengan gaya pakaian buruk, hingga dikritik oleh netizen:

1. Melania Trump


Nama Melania sudah tidak asing lagi di dunia fesyen. Mantan model yang memiliki tubuh semampai ini sering dikritik karena busana seksi dan kontroversial. Salah satunya saat dia berkunjung ke Texas pada 21 Juni lalu, untuk menengok anak-anak migran yang terpisah dari orangtua mereka. Dia memakai jaket dengan tulisan "I Really Don't Care, Do U?". Dunia langsung menghujat jaket yang dia kenakan, karena memiliki arti yang sangat sensitif.

Dalam kunjungan ke Las Vegas untuk menengok korban penembakan, fesyen yang dikenakan Melania juga dihujat. Melania mengenakan pakaian serba hitam yang sangat ketat, dan menggunakan kacamata hitam pada malam hari. Pakaian yang dia kenakan saat menemani Presiden AS Donald Trump dalam sebuah pertemuan dinilai tak pantas, karena terlalu ketat. Pakaian tersebut berwarna cream, dipadu dengan rok berwarna merah muda yang sangat ketat.

2. Karen Pence


Istri dari Wakil Presiden AS ini juga tak luput dari kritikan netizen. Dress yang dia kenakan saat bertemu dengan Raja Yordania Abdullah II bin Al-Hussein dan istrinya, Ratu Rania, di Gedung Putih, Washington DC, dinilai tak pantas. Banyak orang menilai gaun yang dikenakan Karen terlalu ketat dan pendek. Gaunnya itu berbanding terbalik dengan milik Ratu Rania yang terkesan tertutup dan berkelas.

"Sebagai Ibu Negara Kedua, Karen Pence, telah membuat dunia memiliki gagasan yang lebih dari menyeramkan dari gaunnya Elle Woods yang dikenakan pada upacara pemakaman sang mantan," tulis Kalb.

3. Brigitte Trogneux


Gaya pakaian istri dari Presiden Prancis Emmanuel Macron juga tak luput dari kritikan netizen. Brigitte mengenakan dress koleksi dari Louis Vuitton saat menghadiri acara pelantikan suaminya sebagai Presiden Prancis pada Minggu pagi, 14 Mei 2017. Dress tersebut berwarna biru langit. Namun dress yang dia kenakan dinilai mirip dengan yang pernah dikenakan oleh Melania Trump. 

"Warna yang dipakai Brigitte Trogneux mirip dengan Melania," kata Matthew Dalton melalui akun Twitternya.

0 komentar:

Posting Komentar