Minggu, 24 Juni 2018

Hias rumah lebih asri yuk!


Siapa yang tak ingin memiliki rumah yang nyaman ditinggali? Selain dengan furnitur yang dapat mempercantik interior rumah, menghias bagian luar agar tampak lebih asri juga dapat menjadi pilihan yang tepat. Tapi, tentu saja hal ini dilakukan dengan mempertimbangkan luas lahan dan keadaan bangunan. Mumpung Ruparupa sedang diskon 70%, saatnya mencari hiasan rumah minimalis agar hunianmu bisa lebih asri, yuk!

Tanaman Bunga Artifisial

Mungkin agak sulit membawa pohon masuk ke dalam rumah, terlebih jika ukuran rumah cukup sempit. Namun, nuansa alami sebenarnya tetap bisa diakali dengan meletakkan tanaman artifisial. Selain tak perlu banyak biaya untuk perawatan, tanaman artifisial bisa menumbuhkan kesan asri di dalam rumah. Di Ruparupa ada banyak sekali jenis tanaman artifisial yang bisa dibeli. Pilihlah yang ukurannya pas dengan luas ruangan di rumah, sehingga tak sampai menghilangkan unsur estetikanya.

Pot Mini Beragam Bentuk

Selain tanaman artifisial, nuansa asri di rumah juga bisa dihadirkan dengan menerapkan penggunaan pot-pot kecil. Ruparupa menghadirkan banyak sekali jenis pot kecil yang cocok untuk dekorasi. Bentuknya pun beragam, dari yang berbentuk pot biasa, hingga serupa sepeda, tangga, dan masih banyak lainnya. Selain itu, pot yang dijual bukan sekadar dari tembikar, melainkan dari keramik, kaca hingga logam, sehingga terlihat lebih cantik dan tak mudah kotor.

Vas Bunga Cantik

Bunga segar bisa menjadi pilihan untuk menghias ruang tamu atau ruang keluarga yang membuat tampilannya makin istimewa. Agar hiasan bunga ini lebih cantik, koleksi beragam vas bunga berbahan gelas yang tersedia di Ruparupa. Ada banyak pilihan bentuk dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan begitu, rumah bisa tampak lebih asri dan nyaman ditempati.

Rumput Artifisial

Bukan saja tanaman bunga artifisial yang dijual di Ruparupa, melainkan juga rumput artifisial. Produk ini bisa ditempatkan di bagian atas rumah, atau area tertentu yang akan difungsikan sebagai taman. Rumput artifisial bisa menjadi pilihan untuk membuat pemandangan rumah lebih asri, jika tidak ingin menanam rumpuh asli. Maksimalkan dengan konsep dekorasi rumah minimalis yang sudah dibuat agar hasilnya makin istimewa.

0 komentar:

Posting Komentar